..Keputusan Terbaik…

tentang hasil wawancara dua minggu yang lalu dengan PT DuPont, ternyata saya belum dapat panggilan tes tahap selanjutnya.. tapi syukur Alhamdulillah, ada 3 orang teman saya yang lanjut.
mungkin bagi saya belum rezeki kali yaa, belum jodoh jadi researcher PT duPont. Insya Allah di depan ada yang terbaik. meskipun, beberapa hari yang lalu saya baru saja melewatkan kesempatan emas dari PT SMART Tbk, tawaran yang sebenarnya sudah saya tunggu – tunggu bahkan jauh sebelum lulus. “Research Officer PT SMART”
dulu, saya berfikir ketika saya tak punya pilihan adalah masa yang tersulit tapi ternyata memilih di antara beberapa kesempatan emas yang ada jauh lebih sulit.
Panggilan dari Smart datang, ketika surat penerimaan resmi dari ITB sudah ada di tangan saya, dan semua anggota keluarga saya menyambut gembira kelulusan saya di program pasca sarjana ITB. meskipun, ternyata memikirkan biaya kuliah yang harus saya bayar tidak kalah susahnya di banding tes masuk ITB. tapi saya sudah memutuskan, saya akan melanjutkan studi ke ITB.
Ya Rabb,,mudah – mudahan ini keputusan yang terbaik.. melihat wajah – wajah yang begitu bahagia mendengar saya lulus, membuat saya tak sanggup untuk mundur..
..Mudah – mudahan ini keputusan terbaik..
untuk saya, untuk orang tua saya, untuk keluarga besar saya dan untuk seorang yang akan menjadi pendamping hidup saya..
..mudah – mudahan menjadi keputusan yang terbaik..

3 thoughts on “..Keputusan Terbaik…

Tinggalkan Balasan

