..bersiaplah..(I)

besok saya pelatihan lagi,,huffhh..kali ini seminggu, selama seminggu saya akan mengenal orang – orang baru, dan tentu saja saya siap dengan kejutan – kejutan yang akan terjadi. seperti pada episode – episode kehidupan saya sebelumnya,,selalu begitu,,orang – orang datang dan pergi. saya senang mengenal orang banyak, berkenalan dengan orang – orang baru, karena dari itu semua saya bisa belajar banyak hal. bagaimana cara membangun komunikasi, bagaimana cara bersikap dan banyak bagaimana2 lainnya.
seperti di puncak kemaren, awalnya saya malu makan semeja dengan para bapak – bapak, yang tentu saja jam terbangnya sudah sangat berbeda dengan saya, tapi saya memberanikan diri untuk bergabung, dan ternyata, obrolan mereka sangat berbeda dengan obrolan saya sehari – hari. hummm..awalnya saya ga nyambung, tapi lama2 tetep aja ga nyambung,,merasa menjadi anak kecil yang ga tau apa – apa., tapi untunglah, ada beberapa orang yang baik hati meminta pendapat saya, meskipun obrolan mereka hanya berkutat soal politik, pekerjaan, dan hal – hal hebat yang pernah mereka buat.. (Hum…saya sedikit minder).
tapi saya sebagai generasi muda menjadi semakin terpacu untuk berkarya, menghasilkan hal – hal yang meskipun sederhana tapi dapat berguna bagi negara,,ya minimal bagi tetangga lah ya…
dan besok, saya dapet kesempatan buat berangkat pelatihan lagi, mudah – mudahan saya bertemu orang – orang istimewa lagi ya…

Tinggalkan Balasan

