Impian & Harapan ITB I’m coming.. (Part 2)

hari ini 12 agustus 2009, adalah salah satu bagian terpenting untukku,,

hari ini peresmian penerimaan mahasiswa baru ITB 2009. pagi – pagi buta, aku sudah bangun dan bersiap, kupakai kemeja putih hasil permakan PApah. dan dengan sedikit berdebat dengan adikku yang akan mengantarku, pagi inipun kami berangkat menuju sasana Budaya ganesha.
pukul tujuh aku tiba di depan sabuga, beruntung aku bertemu Harlan teman baruku,, jadinya ada temen bareng deh.. scr kemaren aku ga gladi resik..hehehe…
tiba di depan gedung,, maba putih abu sudah berbaris rapi, sementara rombongan putih hitam duduk santai dan mengobrol..
jam 7.30.. akhirnya pintu gerbang  dibuka..
aku mengobrol ringan dengan harlan,, tentang rencana studi (jieeh.. gaya bener), lalu datenglah Adi, teman baruku juga, mengobrollah kami bertiga, dan memulai obrolan yang mengharuskanku menggunakan intelektualitas yang tinggi.. ya ampyun.. betapa aku terlihat “dong2” di depan mereka berdua, karena tidak bisa menjelaskan hama pada kapas “Bt”.. huhh… (jadi termotivasi.. bener kata Pak Agus..)
setelah menunggu hampir dua jam,, di ruangan sabuga yang nampak berdandan cantik pagi ini, akhirnya upacaranya dimulai juga.. wuiih..sangat – sangat khidmat, saat Rektor dan rombongan guru besar memasuki ruangan.. diiringi angklung.. keren – keren..
lalu sang rektor membuka sidang dengan bangganya,, akupun merasakan kebanggaan itu,,saat pembacaan janji mahasiswa apalagi

(today,, i got that feeling,,, feeling as a part of ITB..) hmm…

lalu ga tau kenapa pas mengheningkan cipta aku koq jadi teringat almarhum kakekku dan nenek tercintaku…ga tau yaa.. berasa sedih aja,, beliau,. dua orang inspirasiku belum sempat merasakan kebanggaan ini. melihatku menjadi wanita pertama dikeluarga yang menjadi bagian kampus ini.. hikss… (Aneh yaa…. bukannya inget pahlawan,, contohnya yang lagi booming P.antasari,, tapi malah inget Mak Nini dan Pak Aki..hikss..hiksss.)

dan acara ditutup dengan penampilan PSM dan Angklung ITB ” Tribute to Micheal Jackson”.. soalnya lagu – lagunya Jacko yang dibawain dari mulai one day in ur life ampe heal the world..  keren banget lah…

pokoknya hari ini,, aku begitu bersyukur,, telah resmi menjadi bagian dari kampus ini,, dengan impian – impianku,, harapan – harapanku,, semoga Allah SWT selalu memudahkan langkah – langkahku ini.. amieeeeen….

dan membantuku menjadi

Salah satu Putra – Putri terbaik yang dilahirkan Indonesia” seperti yang beberapa kali diucapkan Pak Rektor hari ini.. humm… sangat memotivasi..!!

semaaaangaaaat… ITB I’m COming…!

Just remembering,, mata kuliah yg kuambil semester ini…

- Bisnis keanekaragaman hayati
- Ekologi manusa
- Manajemen Biologis
- Ekonomi Manajerial
- Kewirausahaan dan manajemen...

Hum… perasaan ga ada yang nyambung ya ama jurusanku dulu.. hehehe… tapi tetap semangaat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s