almamaterku tercinta…!!

9

aku ga tau apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan lidahku,, entahlah.. setiap kali ada yang bertanya padaku “Rahmi, sekarang kuliah dimana?”

aku spontan menjawab UNPAD“… terus beberapa detik kemudian,, aku sadar.. ohyaya.. saat ini aku bukan lagi anak UNPAD, hampir setahun aku meninggalkan almamaterku tercinta ini.. (humm… sebenarnya tidak pernah benar – benar meninggalkan, karena pasca lulus aku masih sangat sering ke kampus,, ngasisten, dateng sidang2 teman – temanku, atau hanya sekedar ingin bertemu dosen2 tercintaku dan teman – teman tersayangku)

makanya itu kali yaa,, kenapa di benakku masih ngerasa anak “Unpad”.. humm… “Unpad..Unpad.. Almamaterku tercinta”… semoga suatu saat aku bisa kembali mengabdi padamu.. (ngarep jadi dosen… hehehehe….!!). mudah – mudahan aku bisa mencintai kampus baruku “ITB” seperti aku mencintai “Unpad”!!

Tinggalkan Balasan

