Impian & Harapan..(Part3)My first Day in ITB

18 Agustus 2009

My First day in ITB,, memulai hari ini dengan bangun pagi sekali (sekitar jam setengah4) karena “takut kesiangan”, tapi ternyata kebiasaan pengangguran masih kebawa – bawa, abis sholat subuh aku tidur lagi heeeee…alhasil bangun jam6,, bergegas mandi dan siibuk nyari2 ksm (emang penting ya kuliah bawa ksm? ga tau lah.. biasa jiwa Maba masih terbawa,, serba takut)…

jalanan macet gillllaa…(intonasi kaya anak gaul..!!), lupa euy,, memperhitungkan kalo tadi tuh hari kerja pertama pasca long weekend libur tujuhbelasan. so jam sembilan lebih lima menit aku baru sampe di gerbang bonbin (secara kalo naek angkot cisitu – tegallega turun depan bonbin,, belum pengalaman padahal lewat belakang lebih dekat ke SITH), aku mempercepat jalanku.. “Ammpuuun..aku kesiangan lagi..” sedikit berlari aku melewati teknik industri ampe SITH.. dan surprise semua teman – temanku masih ngobrol santai di kelas..

‘ dosennya belum dateng?”kataku sambil terengah – engah (lebay ah..!!). “belum” jawab Adi santai..aku memilih bangku paling depan(semangat mode on).. dan ternyata sampe jam sepuluh sang dosen tak kunjung datang.. huh… (dulu mungkin pas sekolah kita akan berteriak girang “horreee hari ini bu guru ga dateng”, tapi kalo sekarang,, sumpah deh kerasa rugi banget kalo dah jauh – jauh dateng dosen tercintanya malah ga ada..!)

lalu dilanjutkan dengan wisata ITB (kunjungan ke comlabs,, liat2 kampus,, makan di salman,, bersama teman – teman baruku!!) sambil menunggu kuliah jam1 di SBM,,  jam satu kuliah mulai di SBM “ekonomi Manajerial”.. wuiiih..aku menghadapi sistem perkuliahan yang sangat berbeda!!

well, intinya hari ini aku harus lebih kuat menghadapi kuliahku yang akan sangat berbeda dengan s1ku dulu.. (yap..!! aku setuju dengan pak agus untuk hal ini : Ga Boleh malesss) semangaaaaat…!!

Tinggalkan Balasan

