whats? kita dijodohkan?

“coba deh kamu fikir,, ada seseorang dari masa lalu yang datang lagi  ke kehidupanmu..dan mengajakmu menikah, dan bilang bahwa kalian sudah dijodohkan..secara tiba – tiba (lewat facebook barunya.. heeu.. ost by Gigi)”

green-wedding1http://www.weddingplanninginstitute.com/

well,,  dia memang bukan orang baru untukku, setahun bersamanya lima tahun yang lalu sudah cukup bagiku untuk mengenalnya, tapi aku bisa menyimpulkan bagaimana dia,, just an ordinary boy, tak pernah berlebihan, cenderung pemalu dan pendiam. bahkan dia bukan masuk gank-ku, dan tak banyak pula waktu aku ngobrol dengannya.

tapi saat ini, setelah “sukses” (sukses disini,  i mean dia udah punya kerjaan tetap dengan jenjang karier yang lumayan), dia datang dan bilang “hey,, kamu ga usah nyari laki – laki lain,, dari dulu orangtuaku dan orangtuamu, sudah sepakat menjodohkan kita..) ga salah tuh brow…!! dan dia nampak berubah,, totally different kalo kubilang, gaya bicaranya lebih blak – blakan, lebih berani,, entahlah bilang begitu serius atau tidak ? (tapi kalo skala 1-10, keseriusan dia paling cuman 4, why? dia belum pernah melihatku sekarang, enak aja bilang dijodohkan!! ngasal banget tuh orang…!! ngasal dan totally ga logis..!! hanya karena memang ayahku dan ayahnya “bespren” gitu dewh.. tapi bukan berarti segampang itu menyimpulkan “kita dijodohkan”,

“Beib, aku bukan “manohara”, aku hanya takut kamu kecewa dengan perjodohan ini, begitupun juga aku”

(seperti yang diceritakan seorang temanku)

hadianiarrahmi said : “dijodohkan”..dulu itu sempat jadi cita – citaku lho.. (humm.. saat aku jatuh bangun membina hubungan..!) , tapi setelah difikir – fikir, takut juga ya kalo di jodohkan,, humm.. beli kucing dalam karung (hah.. lebay ah,, akibat kebanyakan nonton sinetron manohara nieyyy), tp engga juga denk,, ada yang bilang yang terbaik bagi orangtua terbaik juga di mata Allah.. tapi terlepas dari itu semua.. jodoh itu rahasia Allah (yaelah..kalo ini mah semua juga tau kali).. kalo memang jalannya dengan “perjodohan” ya itu memang udah jadi skenario Allah. so just wait and see “indahnya skenario Allah mempertemukanku denganmu pasanganku..Insya Allah..”

2 thoughts on “whats? kita dijodohkan?

  1. tidak ada salahnya dengan dijodohkan kan……..who knows and just ALLAh. Klo mau dijodohkan ya kt musti ketemu dgn orangnya dulu donk, cari tahu ahklaknya,sifatnya,etc….
    so you will not buy cat in the xarung. Soal engkau terima atau tidak minta kepada yang tahu…….who is that…that is who…..just ALLAH swt

  2. ida
    26 okt 2011
    tapi jika kita sudah punya piihan unyuk dijadikan suami kita dan kita sudah terlalu lama mengenalnya
    sudah banyak kenangan yang kita lalui
    apa yang harus kita katakan kepada dia?
    dan apa kita harus menyerahkan hidup kita?
    bukan kah kita juga berhak bahagia??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s