aku bukan pengangguran..!!!

aku bukan pengangguran,,,!!

hmm… bagi yang pernah baca tulisanku “Nganggur” pasti tahu, dulu ketika awal sekali aku menjadi pengangguran, itu merupakan fase kehidupan yang cukup sulit untukku.. just stay at home all day long.. hanya makan.. nonton tv.. internetan ampe subuh.. tidur semaunya.. dan pergi kemanapun yang kusuka.. namun hampir sepuluh bulan aku melewati masa itu, koq aku jadi menikmatinya.. adoooooh bahaya… bahaya ini!!!

mengingat…!! saat ini dunia kembali berputar.. statusku berubah.. !! AKU BUKAN LAGI PENGANGGURAN, dan kini AKU ADALAH MAHASISWA..!!

mahasiswa dengan tugas – tugasnya (tugasnya banyak banget dan bahasa inggris semua.,.), dengan kuis – kuis dan ujian – ujian yang diberikan.. dan akupun harus menyadari dan berjuang karena sistem pendidikan yang kuterima sekarang sangat berbeda dengan S1ku dulu.. hmm… full of tugas,kuis, diskusi, ujian.. hmmmm.. dan parahnya kebiasaan pengangguran itu masih terbawa – bawa.. aduh… bahaya ini..!!

mulai sekarang aku berjanji untuk mengembalikan diriku ke jalanku.. hidup penuh perjuangan.. hidup satu hari delapan belas jam.. hidup dengan tugas tiada henti .. ayoooo Rahmi pasti bisa..!!

Tinggalkan Balasan

