ceracau tengah malam

Jam 2 Pagi..

aku masih melek,, akhir – akhir ini sering sekali seperti ini,, gaya hidup mulai berubah, semanjak masa nganggur dan ada fasilitas koneksi internet 24 jam,, humm.. dan sekarang kebiasaan ini berlanjut,,

“I’m Just Need a cup of coffe and internet connection”

dan mp3 yang digeder semaleman,, hehe.. tapi jangan buruk sangka dulu ya,, sekarang ini aku begadang bukan hanya sekedar fesbukan (kegiatan yang sangat menurunkan produktivitasku), chating dengan org2 tak penting, atau hanya sekedar apdet berita2 dari mulai inpotainment ampe berita politik…!! sekarang ini, aku begadang buat…

ngerjain tugas….tugas… dan tugas….!!🙂 semangaaat akh..!

(meski kadang si setan biru itu mengangguku!!),, aarrgh kuliah S2 di kampus ganesha benar – benar membuatku stresss… dari awal beberapa orang udah mengingatkanku..

Pak Agus (dosenku yang lagi s3 di ITB) Said : ” Mi,, nanti disana kamu harus rajin, sering baca, ga boleh males, belajar bahasa inggris Mi…”

Kakank yang lagi s2 setahun diatasku bilang ; ” iya atuh harus semangat Neng, selamat datang di ITB ya, selamat belajar, wilujeng lieur.. he he”

awalnya,, aku masih tenang lho,, bukannya ga percaya, tapi kurasa aku pasti biasa aja dengan sistem disana,, ternyata……!!!!! hmmmm…..minggu2 pertamaku penuh dengan kekagetan…sistemnya beda banget,, bener kata Pak Agus,, bener kata Kakank,,!!

hahahhahaa… ( ketawa sendiri tengah malem,, heheheh…. Ya Allah,,jangan biarkan aku stresss….) aku harus berJuaaaaang..!! makanya sekarang ini jadwal begadangku makin nambah,, kopi (padahal sebelumnya aku bukan peminum kopi lho..!!) dan koneksi internet jadi teman setiaku,, semua itu kulakukan demi “Master”ku,, ayooo semangaaaat..!!

tugas menumpuk,, quis,, semua jadi teman setiaku,, meniti hari – hari penuh perjuanganku,, konsekuensi pilihan yang kuambil,, pokoknya, aku harus semangat,,dan memperoleh ilmu baru sebanyak – banyaknya disana (perasaan ilmu yang kupelajari nampak baru semua deh,,!! hehe)

6 thoughts on “ceracau tengah malam

  1. Membaca tulisan di atas saya jadi ingat istri saya yang juga sedang berjuang menyelesaikan tesisnya di tempat kuliah yang sama dengan Teh Rahmi. Tugas menumpuk dan jika ingin selesai konsekuensi begadang harus dijalani. Semoga sukses.

  2. “masa-masa sulit=masa-masa awal membangun sebuah imperium baru, meninggalkan kejayaan dimasa lalu, mempelajari hal-hal baru, membangun paradigma baru”

    (status fb,, “Kak Irwansyah”,, yang belum genap 24tahun,, tapi sedang kuliah PhD..wuihh,, hebatzzz,,)

    semangaaat..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s