Mega,,Obsesiku..(dulu!!!)

Kejutan di Subuh Hari..

” tuk..” bunyi chating masuk,, terdengar perlahan subuh itu,, dengan semangat aku membacanya..:

meg

 agak terkejut pas awal membaca pesan Kang hyang itu,, well,, setelah bertahun – tahun tak menyebut namanya,, akhirnya,, subuh ini aku menyebutnya lagi,,,

MEGA

hohoho… obsesi masa laluku..

mega..
 my obsession …
when the first time i meet him..in mahatva’s sekre..
he always be my inspiring man..!!
directly or undirectly..he always increasing my spirit when im down..
like his name “Mega”.. he’s always come in the afternoon..to closed my tiring day..
and if “mega” come, it will be a beatiful night..
( dan setelah aku membuka – buka kembali diary masa laluku,, aku nemu tulisan ini…aduhhh..segitunya yaa aku…)

hohoho… obsesi…obsesi.. Racun yang selalu terkenang,, dan sekarang  Mega mau nikah,,?? horreee…aku turut bahagia,, meski dulu aku suka sama dia, tapi bagiku dia lebih sebagai inspirasi… hmmm… gara2 obsesiku itu,, aku mati2an ikut mapres (biar kaya kang Mega..), aku ikut lomba2, aku jadi aktivis,, hohoho.. obsesi.. oh obsesi.. abis kang Mega itu yaa,,, pinter,, mapres, hebat deh pokoknya (dimataku lho..!!)

dan sekarang aku merasa menjadi seorang lebih baik,, thanks ya Kang Mega (meski aku tak yakin Mega akan baca ini…!!) yang pasti aku selalu ngedoain,, supaya pernikahan Kang mega nanti,, jadi keluarga yang sakinah,, mawaddah dan warrahmah.. amin.. dan begitupun aku dan lelakipelangiku (hakhak…ngarep mode full…!!)

6 thoughts on “Mega,,Obsesiku..(dulu!!!)

  1. Di siang ini aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    ===================================================

    Ditunggu kedatangannya untuk silahturahim

  2. wahh…wahh…asik ada tmn blognya…rajin yah ceu rahmi bikin blognya!
    klo obet mah dah vakum euy….
    dah banyak yg berceceran entah kmn tuh coretan2 kusam…hee

    keepp…smangat yah buu….di antos inspirasimu SOBAT…

    • @ kawan lama : sama2,, trims yaa…

      @ Hanster : sama2,, trims yaa..

      @ kang Obet : hehehe,, iya nie kang,, lagi suka aja ngeblog,, hehe,, meski tulisannya masih kurang berkualitas,, hehe,, iyyaa,,, mareee menulis lagi kang… ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s