So complicated?

Why you have to go and make things so complicated?
I see the way you’re acting like you’re somebody else gets me frustrated
Life’s like this you
And you fall and you crawl and you break
and you take what you get and you turn it into honesty
and
promise me I’m never gonna find you fake it
no no no

 

complicated

lagunya “avril lavigne” tuh,, ga tau kenapa pengen aja posting lirik itu,,(meski ga terlalu sesuai dengan kondisi akku sekarang)

tapi sekarang ini akku ngerasa hidup mulai kembali complicated yaa,, arrrgh,,, pussssing,,,koq beban di pundak ini addda ajaaah… huh,,

ya Allah,,beri aku kesabaran yaa,, (sabar rahmi,, sabarrrr…)

(gambar dari sini)

akku tuh lagi mid term test sekarang,, yaa ampun koq jadi ga fokus gini, belum lagi2 rangkaian tes2 super ribet buat jadi PNS ( let’s think back ” i’m on 1st semester in my master program” tapi kenapa yaa,,akku jadi ikut2an heboh pengen jadi PNS).. bukannya nanti malah jadi dillema kalo akku keterima,,kuliahku kumaha atuh??

halah,,toh pada kenyataannya aku tetep ikut tesnya,, (at least, aku dah nyoba lho,,meski aku ditolak sama lembaga penelitian ituuu) dan sabtu besok ada tes lagi,,di departemen yang jadi incaran temen2 seangkatanku di pertanian,,, haaaa..semangaaaaaat..!!! ^^, pokoknya try to do my best ajah lah yaa,, (on my midterm test dan deptan’s test).

5 thoughts on “So complicated?

    • jadi insya Allah,, sayang soalnya rangkaian kegiatan ribet yang telah dilewatin sebelumya,, soal kuliah tetap lanjut dong,,, (hmm,,meski agak bingung ya gimana caranyah),, ayoooo mas dira,,lanjutin juga dong,,!!!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s