Long Road 2 DepTan RI (wish me luck ^^)

Loang Road 2 DepTan RI…

pagi2 buta,,tukang ojek yang sudah di janjiin sehari sebelumnya sudah standby depan rumah tepat jam setengah6,, akupun sudah siap untuk pertarungan hari ini,, (hari ini aku serius lho, bukan iseng2 kaya minggu kemaren ^_^)

demi mencegah kemacetan dan motong jalan, mamang ojek memutuskan untuk lewat arjasari,, subhanallah,, pemandangan yang luar biasa membuat semangatku mengalir semakin dahsyat hari ini (lebay mode on), persawahan di sepanjang jalan yang sedang hijau – hijaunya,,dan tetesan embun yang masih menutupi daunnya,, juga para pahlawanku mulai berjejer rapi di pematang sawah, menyambut matahari muncul, siap membangun mimpi yang baru di setiap harinya, berjalan penuh semangat menuju lahan peruntungannya,,

lho akku jadi berpuisi gini,, abisnya mereka sangat inspiratif pagi ini,, jadi semangat menembus tembok deptan, ya siapa tau someday akku bakal turut serta membangun mimpi mereka dan lebih mensejahterakan mereka tentunya,,amiiin,,amiiin mudah2an,,

setelah terlena dengan indahnya alam pertanian di arjasari,, sampailah di the crowded banjaran,,  sang mamang ojek masih melaju dengan semangaat menembus antrian panjang karena perbaikan jalan soreang – banjaran,,, (heran deh,, pemerintah sekarang hobi banget sih ngecor jalan,, mana pekerjaannya tuh lama dan setengah – setengah lagii,, huh ,,bikin tambah macet jadinya..

sampailah aku di stadion kebanggan urang Bandung,, “si Jalak Harupat”,, para pejuang siap wae,,sudah menunggu di gerbang depan,, yaa,,kangen2an,, after long time no see  yay,,lalu lieur cari tempat (agak2 ga teratur yah tesnya,,!! bisa duduk semaunya,, ya udah weh,,kita duduknya barengan dan deketan)..

ternyata,,oh,,ternyata,, acaranya tesnya baru di mulai jam 09.15 (heww,,,what does it mean?? kita disuruh dateng jam7 lho,,ampuuun deh),, serrru deh tesnya,, masa ada acara pembukaan,,sambutan dll.. hehe,,udah kaya mau milih indonesian idol,,(well,, panitianya bilang, jumlah formasi : jumlah pelamar = 1 : 45,, hehe,,tapi akku harusss tetap optimis,,Insya Allah,, kalo emang udah jadi rizkiku,,)

dan sms darinya kembali bikin semangaaat ini semakin kuat..

” Bismillahirrahmanirrahim,, saya sudah doakan rahmi..think positive, u can make it! fighting! ^^”

lagi tenang – tenang ngerjain soal,,tiba – tiba,,koq tempat jadi goyang – goyang yaaah,, “gempa..gempa“,, akku masih serius dengan soal, begitupun juga dengan teman2 di sebelahku,, nampak tak goyah sementara di tribun sebelah sana orang2 udah pada beranjak dari duduknya,, syukur alhamdulillah Allah SWT masih melindungi kami hari ini (kami yang punya niat tulus ingin menjadi calon pemimpin pertanian indonesia).

ujiannya selesai,, meski agak ricuh,,dan soalnya yang lebih susah dari tes minggu lalu,, tapi aku sudah melakukan yang terbaik Insya Allah,, mudah2an diberi kelancaran dan yang terbaik ke depannya,, amiiin ya Allah,, ^^

semangaaaat,,foto session deh akhirnya di jalhar,, kapan lagi coba,,foto2 disana,, kesananya lagi ajah males pisan,, jauuh,, hehe,,

dePtan I’m Coming,,, (Amiin Ya Allah),,mudahkanlah teman2ku juga yaah,,biar kita bisa ngumpul lagi di DePtan,, amiiiin ya Allah,,

10

9 thoughts on “Long Road 2 DepTan RI (wish me luck ^^)

      • hehehhe,,, pilihan yang sulit ya Mas,, pengennya siyy kuliah terus,,PNS jadi,, terus punya suami PNS (hehehe,, ato yang punya pekerjaan tetap,,), tapiiiiii,, karena kasusnya sampe skrg belum ada calon suami yang pasti,, jadi yaaa,,,ngurusin kuliah dulu ama usaha biar jadi PNS,, sambil cari jodoh,, hahahaha,,🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s