sedang diingatkanNya..

gambar dari sini

“…aku hanya tak ingin,,mataku terlihat sembab di hari raya idul adha”

setidaknya awalnya itu kata2 yang menguatkanku,, ku buka situs ini,, situs yang hampir setiap hari kubuka sejak dua bulan yang lalu, namun pahit kurasa malam itu, tak kuduga sebelumnya, semua ini terjadi padaku,, (halah,,akku berlebihan..!!), sungguh sakit rasanya, karena selama ini orang – orang mengganggapku layak untuk duduk disana, namun ternyata Allah SWT berkata “Tidak” :

dua kemungkinannya :

1. itu bukan yang terbaik, atau 2. sekarang bukan waktu yg terbaik

(meniru kata2 “Budi” ),, terimakasih sudah mengingatkanku…

selain pengumuman itu,, ada sajah yang membuatku kecewa akhir2 ini,, tentang seminar internasional ituh, awalnya kurasa sia2,,”begadangku” di sela – sela tugas kuliah yang menumpukkk, buat nerjemahin skripsiku dan bikin slide show presentasi juga latihan ngomong didepan kaca, dan “tanpa kata” beliau buat ku kecewa, dengan tidak mengikutsertakan aku di seminar itu..tapi hikmahnya :

” mungkin ini bukan waktu yang tepat, mungkin aku belum siap presentasi berbahasa inggris di forum internasional” dan “at least,,aku punya artikel berbahasa inggris dari skripsiku,, hohoho,, ga nyangka,, akyuu awalnya bisa bikin ini sendirian,, kapan2 mau aku share ah,,sama M.Javad Ardeh aah,,peneliti Eretmocerus yang sangat baik hati membalas email – emailku”

setelah menangis semalam..dan mataku terlihat sembab di hari raya (heeee,,akku masih manja ternyata hahah” ,, dan dengan sabar harus kujawab setiap pertanyaan ” rahmi,,udah liat pengumuman? gimana hasilnya? koq bisa ga lulus?.. &*^)^*%(^%&%(.. Untunglah Mamah dan Papahpun menguatkanku,,di balik tatapan kecewa itu (aku tau dalam hati mereka sedikit kecewa,,meski senyum yang selalu menghangatkan itu masih terlihat).. memintaku untuk tetap semangat dan fokus meneruskan masterku.. love u always,, Mah,,Pah..^^

pesan darinya yang menguatkanku.. “ tapi yang terjadi, saat ini Allah menjadikan “Tidak”. Meski seluruh alam mengatakan “Ya”, maka yg terjadi tetap “Tidak”. Begitulah Tuhan bercerita pada kita bahwa Dia “ADA”. Dan kita menjadi jalannya Rahmi,,,MENJADI JALANNYA! Semoga Allah mengampuni kita, dan semua orang2 yg kita cintai,,aamiin” (maaf akku posting disini,, bagiku ini sangat inspiratif,,mungkin bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi yang lain,,maaf yaaa,,aku posting tanpa izin,,” )

mungkin benarrr,,akku sedang diingatkan olehNya..

2 thoughts on “sedang diingatkanNya..

  1. Benar Rahmi, Allah swt lebih tahu apa yg paling baik utk kita,
    walaupun mungkin kita awalnya tdk bisa menerima, tapi Allah swt jugalah pasti yg akan tetap menguatkan dan menjaga kita.
    Dan ,berbahagialah Rahmi, krn termasuk orang2 yg disayangiNYA dgn memberikan cobaan.
    Semangat terus ya Rahmi dan sukses.
    salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s