rindu teramat sangat

tinggal tiga hari lagi pengumumannya,, harapan terakhirkuh setidaknya untuk tahun ini,, setelah penolakan demi penolakan itu, saat ini aku seharusnya lebih kuat dan bisa menerima dengan ikhlas ( * kalo urusan Ikhlas siy,, Insya Allah,, setiap penolakan itu dateng,  aku selalu berusaha untuk Ikhlas,, dan terus membangun harapanku)…lama2 aku lelah juga dengan kondisi kaya gini.. * Hah,,,tuan pengeluh,,mau mati kamu tuan,, -kata2 pelatihku dulu..

bangun oy bangun,, berhentilah mengeluh Rahmi,, selama ini aku selalu menjadi problem solver yang baik untuk teman – temanku, kenapa aku tidak bisa untuk diriku sendiri,,

apa siy, sebenarnya masalahnya? aku juga tak tau, akhir2 ini, aku selalu sajah merasakan sedih dan kesepian, di balik hidupku yang memiliki mobilitas tinggi,,aihh,,aihh,, jenuh mungkin yaah.. saat seorang temanku di fb bilang.. “ya ampun rahmi, weekend gini, masih ajah, di depan komputer, jalan kek kemana gituh” katanya.

ya,,benar sekaliii,,sudah lama rasanya aku ga jalan – jalan melihat dunia, pantesan aja,, my life going bored,, hahay,, rindu,,dinginnya embun pagi, mentari yang menghangatkan, terpanggang di pantai selatan, menangis tergantung di tebing citatah atau jembatan cincin, terengah – engah di setiap tanjakan, terombang – ambing di atas landy rama (rindu sangaaat sama ulinerss..), hujan deras dan tangis di lembah pembangkit jiwa raga (rindu saangaat dengan saudara BATARAku) dan duduk bersujud di atas tanah berpayung bintang di malam gelap, dan juga teman2 dan pelatihku tersaiiiang yang membuat perjalanan itu semakin indah,,miss that moment so much.. Hiksssss…

 

11 thoughts on “rindu teramat sangat

    • heu,,iyya nie,,bosan,,harus jalan2 yaah..

      BATARA itu nama angkatan saya di PMPR & PG MAHATVA FAPERTA UNPAD.
      iyya,,salam kenal,, boleh2,,kalo mau jalan2 bareng,,silahkan maen ke sekretariat kami di Jatinangor yaa..

      salam.,
      RaHmi

Tinggalkan Balasan

