yang datang dan yang pergi (sebuah evaluasi)

hari ini,, hari pertama di tahun 1431 H,, marrri kita evaluasi apa yang telah terjadi selama setahun kemaren, untuk bekal “resolusi standar” menjadi lebih baik di tahun ini :

* ngerasain arti kata “Pengangguran”.. :p , masa pupasi cukup lama pasca lulus, (dan saya tak siap untuk itu..!!) tapi setelah penolakan demi penolakan aku merasa jauh lebih siap untuk menanti yang terbaik dan terindah yang telah Allah SWT siapkan di depan sana.. ^_^

* the biggest thing in this year ” aku keterima jadi Mahasiswa Program Magister Biomanajemen, SITH ITB” dan punya komunitas BiMan yang pintar-pintar (kadang bikin akku minder hehe..) but so comfort to be part of them

* masih belum bisa mewujudkan impian Mamah dan Papah yaitu ” jadi PNS dan Menikah” huuu… maafkan saiiah,,,PNS insya Allah tahun depan (optimis selaluw!),, menikah Insya Allah waktunya Allah SWT yang atur (aka. akku masih belum tau kapan).

* semangat belajar bahasa inggris ( trims untuk pertemuan singkatnya,,^^)

* ikut pelatihan – pelatihan yang sangat berguna.. ( thanks to koppontren Jabar..🙂

* semakin dekat dengan keluarga besar Insya Allah( my first travelling alone to bangka island makes me closer to my father’s fam..)

* aku dah mulai ngajar dan jadi “Bu Guru” ..🙂 meski hanya honorer.. (Insya Allah tetap belajar untuk bisa menjadi pengajar yang baik)

* apalagi yaah yang belum tercapai,. yaitu resolusi tahun lalu “finding my right job and my right man…” hahahahaha,,,tapi sudah terganti koq dengan hal2 indah lainnya,,Insya Allah,, tuh resolusi masuk daftar lagi tahun ini.. hehe

meski tahun 1430 H / 2009 terasa cukup berat bagiku,, tapi Insya Allah sangat banyak pelajaran berharga tentang kehidupan yang akku dapat di tahun ini semoga menjadi referensi dan bekal semangaat untuk menjalani hari – hari yang lebih baik di tahun ini.. amiiin ya Allah.. ^^

4 thoughts on “yang datang dan yang pergi (sebuah evaluasi)

  1. Pertama-tama, salam kenal aja yah karena saya pribadi agak lupa pernah berkunjung di sini atau belum.🙂

    Tulisan yang menarik, karena rasanya jarang ada yang menuliskannya dalam perspektif seperti ini. Saya pikir perenungan seperti ini memang berguna, karena di jaman modern ini kita jarang sekali meluangkan waktu untuk refleksi walau sedikit saja. Saya juga ada menuliskan cerminan lainnya dalam Fakta Dibalik Resolusi Tahun Baru. Semoga bisa saling membantu dan memperkaya wawasan kita semua.

    Sekali lagi, salam kenal, sobat, senang bertemu dengan sahabat baru yang juga memiliki semangat untuk menginspirasi orang lain.

    Lex dePraxis
    Unlocked!

    • salam semangaat,,
      terimakasih ya sudah berkunjung,,
      juga pujiannya,, hiks,,hiks,, terharu saiiah,,

      waah,,tulisan Mas Lex juga huebatt,, bisa jadi acuan saiiah buat memantapkan resolusi tahun baru ini,, trims yaa,,🙂

      salam,
      RaHmi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s