edisi oktober [semangattt rahmi!!]

aku bangun pagi sekaliii hari ini, padahal tadi malam aku tidur agak larut, entahlah, mungkin karena nyeri yang terasa di perutku, atau mungkin karena terlalu banyak yang ada di fikiranku..

tentang kemarin, tentang hari ini, tentang besok dan tentang masa depan..

tentang waktu yang terasa berlari begitu cepat dan meninggalkanku..

tentang kata ‘seharusnya’, seharusnya aku lebih banyak diskusi dengan My Prof, seharusnya aku lebih banyak bergerak untuk tesisku, seharusnya aku lebih cepat mengerjakan progress reportku, seharusnya aku lebih cepat mengerjakan CD edukasi dan buku katalog kupu – kupu..

#melirik “things must to do” yang aku tempel di sebelah komputerku.. belum ada satupun yang kucoret.. sementara sekarang sudah “OKTOBER.. (semuanya masih on progress)

yeeeah.. today’s its oktober!! bulan ke-10 di tahun 2010,, alias aku hanya punya 3 bulan lagi untuk memenuhi target aku tahun ini, well,, lagi – lagi aku harus berkata (mengeluh lebih tepatnya) ‘mengapa waktu berlari begitu cepat, seolah meninggalkanku’..

aku baru saja menghabiskan bulan septemberku, dan sekarang aku harus bangkit, inget kata Pak Gede : “Barangsiapa yang mau lulus april, desember harus seminar hasil”. aku hanya punya waktu dua bulan, jika masih ingin lulus april!!

kemaren sahabatku, Rama, sudah sidang magister, setelah 6 tahun lebih berteman, aku selalu belajar banyak hal dari dia, dulu siy teman satu perjuangan pas kuliah di HPT, teman bermain, teman belajar.. and now dia sudah menjelma menjadi “Rama Thesana Setiawan, S.P., M.M.”  selamatttt ya Ma…🙂 semoga menjad M.M yang berkah.. amiin..

—–rahmi & rama on graduation’s day, 25 november 2008—

heeeyyy rahmiii… apa kamu mau diam saja,,sementara rama sudah lulus?? hohoho… dan pertanyaan teman2 di sekitarku yang kadang membuatku menarik nafas pelan..

” lho koq rahmi belum lulus, rama udah lulus..”

well, mereka tahu memang saat itu aku dan rama sama2 ngambil s2,, tapi kaaaan.. rama masuk satu semester lebih dulu dari aku… (jiaaaah..pembelaan, pembelaan diriku atas penyakit malas yang saat ini merongrongku..) tapi sudahlah yaaah,, yang penting sekarang aku harus jauh lebih BERSEMANGATTTTT!!

look at my smile on my graduation day,, betapa anggunnya aku di balik jubah kuning itu..🙂 ayoooo rahmi berjuang lagi untuk jubah biru setengah lengan…!!!

semangaaattt..semangattt..semangattt..!!

Bismillahirahmanirrahim.. ^_^

***aku harus kembali mengingat targetku untuk lulus,, menunda kelulusanku sama saja menunda semua rencana indah yang sudah kususun di depan.. menunda bekerja dan menunda menikah..!! jangan biarkan seseorang yang saat ini begitu sabar menanti menunggu terlalu lama!! ayooo rahmi semangatt..!!


2 thoughts on “edisi oktober [semangattt rahmi!!]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s