nikah…enaknya apa siiy???

akhir – akhir ini,,sering banget mendengar kata..nikah..nikah..dan nikah.. bahkan kemaren kemaren sempet kefikiran pengen banget nikah pertengahan taun ini.. tapi yaaa… sekali lagi.. kembali ke quote dari temanku.. “kadang merencanakan pernikahan itu tidak sesimpel bikin pisang goreng..rahmi” heee… begitulah.. ternyata begitu panjang prose menuju kesana.

katanya nikah itu enak, emang iya?? hoho, mana ku tahu , aku aja belum mengalaminya, tapi berdasarkan buku yang kubaca, sharing teman – teman, dan juga melihat pasangan menikah.. aku bisa menarik kesimpulan…kira2 begini yaa..

nikah itu enaknya, kalo lagi cape ada yang nemenin, kalo lagi marah ada yang meredakan, kalo lagi kesel ada tempat berbagi cerita, kalo lagi pengen nangis ada pundak untuk bersandar, dan tentunya kalo lagi ingin bersenang senang ada seorang yang tentunya boleh diajak bersenang – senang, dan yang terpenting  “KALO KITA SALAH, ADA YANG MELURUSKAN”.. heheu… intinya siy ada teman sejati yang siap bahu membahu mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat tentunyaa…🙂

ohya satu lagi,,,suami adalah “rem” yang akan membuat hidupku sempurna..amiiiiin…semoga dimudahkan jalanku

wooww so sweet yaaaah… pengeen..pengeen..pengeeen…

aaah..sudahlah yaa, semua bakal indah pada waktunya, dan aku akan tersenyum manis di akhir perjuangan ini.. semangattt RAHMI… (lhoooo… hobi bangett yaa menyemangati diri sendiri).

menurut teman – teman semua..apa siy enaknya menikah?🙂

2 thoughts on “nikah…enaknya apa siiy???

  1. Bukankah menikah adalah setengah dari Dien? Ya, kalau dilihat dari sudut pandang dunia, ada suka ada duka. Tetapi kalau dipandang dari sudut pandang akhirat, hmmm lebih banyak sukanya mBak, karena dengan menikah kita mempunyai banyak kesempatan untuk mendapatkan tiket surga: mengasihi suami, setia dan berbakti kepada suami, belum kalau sudah mempunyai momongan, dan sebagainya. Sekedar sharing lho mBak. Ditunggu undangannya ya…^-^

    • aduh,,aduh,,aku jadi maluuu dikomenin pak Tyo…
      iya pak,,sepakat sekali “nikah itu setengah dari Dien”…
      wwaaah…subhanallah yaa Pak,,saya suka sekali baca komen Bapak..trims ya Pak Tyo,,semoga Alloh memudahkan jalan saya menuju kesana..
      doainn yaa Pak,,mudah2an cepet ngundang Bapak yaaa.. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s