sibukk,,sibukkk,,sibuukk,,

saat ini aku sedang sibukk,,sibukk,,sibukk,,

menunda kelulusanku april kemarin ternyata tetep ajja pada akhirnya karena “kemalasanku” aku mepet mepet juga di periode juli ini,,huhuhu,, semangatt aahh.. # sambil melirik tenggat waktu pelaksanaan seminar dan sidang yang sengaja kutempel di sampil komputerku..

“…benar benar mepettt…”

hohoho,,kupu-kupuku mari bekerjasama dengan baik kali ini, mari kalahkan rasa malas dan rasa takut yang menggerogoti otakku beberapa bulan ini, aku sudah sejauh ini, dan ini waktunya untuk menyelesaikan semuanyaahhh…

semangattt,,semangattt,, meski berat harus tetap dijalani dengan “tetap semangat dan tersenyum” (our magic words yhaaa akang)

banyak menunggu hari kelulusanku, aku harus berjuang, menikmati kesibukan ini, karena suatu saat aku akan merindukan kesibukanku ini, jadi yaaaa,,tetap dijalani dengan hati riang dan senyum semangatku..

hari kamis, ini banyakkk sekali setoran ke my Prof, ketemu nanti siang jam satu,, dan sekarang aku masih ngotak ngatik laporanku,, argghh,,i am really a deadliner ulung skrg.. jiaahhh…🙂

teman setiaku,,bennykuuu dan draft tesisku yang ga lama lagi menyandang kata ” draft” amiiinn..🙂

One thought on “sibukk,,sibukkk,,sibuukk,,

Tinggalkan Balasan

