Unpredictable (wonderful) Life..

Sungguh luar biasa Sang Pencipta membuat model kehidupan seperti ini..

Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.. seandainya saja ketika kita lahir, kita boleh meminta print out mengenai rincian peristiwa dalam kehidupan yang akan kita lewati, mungkin manusia takkan pernah mengenal kata takut, ragu, waswas atau galau.. karena semua berjalan atas kepastian.. (tapiii aku yakin, pasti hidup ga rameee kalo gitu yaa,, seperti sinetron “semakin sulit diprediksi episode selanjutnya, semakin banyak orang yang sukaaa”, ya kan.. :p )

Saat ini aku (dan kita tentunya) sedang berjalan di tengah ketidakpastian, tetapi aku sangat meyakini Rabb-ku telah menyiapkan  rencana terindah untukku, Insya Allah, aku hanya tinggal menunggu, sambil terus berusaha dan berdoa, bersiap menerima kejutan apa lagi yang akan hadir dalam hidupku.. #sembari deg2an dan berharap.. semoga rencana indahku sejalan dengan rencana indah dariNya..

Ketika Rabb-ku menempatkan aku pada suatu kondisi serba terbatas, ketika semua orang tak yakin denganku, ternyata selalu ada kesempatan ketika aku tak pernah berhenti berusaha meraih kasih sayangNya. Meski harus menangis, meski harus merasa sangat lelah dan ingin menyerah saja..tapi selalu ada kesempatan untukku.. Insya Allah .. #seperti ketika aku meraih gelar masterku, padahal sudah masuk injury time,,hoho,,tapi Alhamdullilah.. I got it.. my master degree only in 22months.. (pencapaian yg luar biasa utk hidupku..alhamdullilah)..

Dan aku sangat bersyukur.. Rabb-ku menciptakan aku sebagai seorang rahmi yang ceria, rahmi yang bersemangat, rahmi yang selalu bisa tersenyum (…dan tentunya menyembunyikan luka di balik senyuman, untuk melihat senyuman orang – orang yang aku sayang..hehe…).. dan rahmi yang selalu berfikir positif (..kadang terlalu positif juga siih,,dan kurang siap dengan hal yang buruk..)..itulah aku.. rahmi yang akan selalu berusaha, berubah, berjalan dan berjuang untuk menjadi rahmi yang lebih baik..

“…like a butterfly metamorphosis, always move on to a better phase, and someday I will be a beautiful and useful butterfly…”

Aku memang bukan orang yang introvert, aku orang yang cukup terbuka dengan kehidupanku.. namun, kadang hidupku tak seceria senyumku, hidupku tak sebahagia profile pictureku… hiyaaaa.. dan aku bisa menyembunyikan itu semua dengan sempurna.. kecuali mata sembab sisa berkeluh kesah pada Rabb-ku semalam.. hihi…

Itulah akuu.. dengan semua kelebihan dan tentunyaaa keterbatasanku.. tapi aku mensyukuri menjadi aku.. menjadi rahmi.. aku mencintai diriku.. aku mencintai hidupku.. dan aku mencintai apa yang sudah Rabb-ku anugerahkan untukku..

Semuanyaa… keluarga..sahabat…dan pasangan hidupku…

Tulisan ini mencoba menyadarkanku tentang semua yang terjadi akhir-akhir ini, aku begitu lelah mengira – ngira apa yang akan terjadi, apa yang harus aku lakukan selanjutnya, dan semua kekhawatiranku sendiri..  yang membuat orang – orang tersayangku merasa tidak nyaman dengan sikapku.. maafkaan akuu..

Saat ini.. aku mencoba bangun dan lebih berani menatap hari.. meraih mimpi.. meredam semua rasa takutku.. mencoba kembali berjalan menapaki takdir hidupku.. mencoba kembali bersemangat dan tersenyum untuk diriku sendiri dan orang orang di sekitarku.. mencoba kembali melanjutkan metamorfosisku.. Insya Allah.. selalu ada pelangi yang menyejukkan setelah hujan dan badai yang memporakporandakan hatiku.. yaaa.. selalu ada mega yang begitu indah yang akan menutup hari hari lelahku.. !! SEMANGATTTT… BUKAN RAHMI NAMANYA KALO GA SEMANGAT..

“..Semua berjalan atas kehendakNya, nafas, hidup, cinta dan segalanya…” 

JUST A BIG SMILE FOR THESE WONDERFUL DAYS..

w ith santhyami,,sahabat yang akhir2 ini begitu dekat denganku…makasiyya santhy sayang,,huhu  :)

3 thoughts on “Unpredictable (wonderful) Life..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s