my engagement’s day


alhamdulillahirabbilalamin..

hanya kalimat itu yang paling cocok untuk memulai postinganku kali ini.. yaaaa.. sampai juga aku di tahap ini.. mulai hari rabu 31 agustus 2011 (1 syawal 1432 H), aku sudah resmi bertunangan (dikhitbah) oleh akangku.. alhamdulillah.. senang..campur haru..campur deg2an.. akhirnyaa.. cincin kupu-kupu dan sebuah gelang menjadi simbol pengikat hubungan aku dan akang saat ini.. mohon doanya dari semuanya semoga semua berjalan lancar sampai pernikahan kami nanti..amiiinnn

sekedar pengingat hari istimewaku, aku posting disini tentang apa yang terjadi di hari itu..

…my special engagement’s day…

yupppssss…kenapa dibilang spesial..bahkan ada yang bilang bakal jarang bangettt orang mengalami acara lamaran seperti yang aku alamin..hoho.. kenapa dan apa yang terjadi hari itu? cekidotttttt..

aku dilamar tepat di hari raya idul fitri,,alhamdulillah,, status baru di hari yang istimewa, sebenarnya di rencana awal, acara lamaran ini mau dilaksanain di hari kedua lebaran,, namun  karena tahun ini lebaran “diundur” hehe,, jadi aku dilamar pas banget di hari idul fitri,,alhamdulillah yah sesuatu banget (syahrini mode on)..

 aku dilamar di malam yang begitu “romantis”.. uhuuuy.. perlu digarisbawahi kata romantis ini yah.. jadi gini ceritanya.. karena acaranya dilaksanakan di hari lebaran..otomatis waktu lamaran yang awalnya direncanakan akan dilaksanakan pagi hari jadi munduurrrrr (karena, kan hari lebaran biasanya pagi hari diisi acara silaturahmi keluarga). rombongan dari Ciamis baru berangkat setelah dzuhur.. ohmy..ohmy.. deg2an bangetttt nunggu mereka dateeeeeeng.. hiiiiiii…

sambil menunggu..tiba – tiba cuaca yang tadinya cerah dan panas bangett,,berubah menjadi mendung,, daaaaan,,tanpa diduga hujan turun begitu derasss,,ditambah angin puting beliung.. ya Alloh.. lindungi kami..smoga hujan yang turun di hari itu menjadi hujan berkah untuk kami..amiin (ceritanya jadi dramatis gini yaah…)huhu..

hampir jam 6 sore keluarga akang dateeeeng jugaa,, hanya bisa melihat akang di jepretan kamera kak emma.. (huhu,,waktu itu aku masih di sembunyiin di kamar looh), akang pasti deg2an deehhh soalnya aku ga muncul2,, hehe,,selepas magrib acara baru dimulai..

naahhhhh..tadi di awal aku bilang, acara lamaran aku sangatttt romantissss.. karena acara ini dilaksanakan di malam yang begitu dingin dan basah (hoho,,maklummmm kan abis ujan deras dan angin puting beliung..), hanya cahaya lilin yang menerangi acara malam itu.. (well,,PLN ikut bikin heboh malam itu, gardu listriknya ada kerusakan dan alhasil listrik ga nyala ampe acara selesai..), jadi suasana romantis dan dramatis gitu dehhh… hanya mampu saling memandang sembari menunduk malu – malu di dalam temaram cahaya lilin (huhuy,,bahasakuuuuuu)..hanya mengangguk sambil tersenyum malu – malu ketika keluarganya akang menyatakan lamarannya padaku.. alhamdulillah… aku dan akang sudah sampai di tahap ini..

surprise berikutnya, pas acara simbolis pemberian tanda ikatan,, akang memberi aku sebuah cincin “kupu-kupu” dan sebuah gelang.. hikshiks terharuuuuuu… makasiyy akang..makasiyy mamah papahku,,, makasiyy ibu dan bapak,, adikku,,calon adik ipar dan kaka iparku,,keluarga bandung,,keluarga ciamis… love u all always..🙂

7 thoughts on “my engagement’s day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s