UPDATE

yess,,UPDATE,, setelah sekian banyak surat pemirsa (hiyaaa.. #sombong) supaya aku meng-update blog ini, alhamdullilah hari ini aku bisa menulis lagi disini.. hohoho

yes, hampir 6 bulan tak membuka wordpressku ini, huaa, rasanya kangen sekali ternyata. sampe ada beberapa teman yang menghubungi lewat facebook, twitter dan sms nanyain keberadaan aku (hiyaa, #lebay). fyi, setelah menikah di tanggal 12.11.11 (acara terpenting dalam hidupku aja belum kuposting,,hehe), aku ikut suamiku ke tempat dinasnya. sebuah tempat yang begitu indah di atas gunung, di jember sana, heee, jauh kaaan, aku mengalami re-urbanisasi pemirsa, karena tempatnya cukup jauh dari kota jadi agak sulit mendapatkan akses internet. males juga soalnya, kalo harus antri di warnet.. hehe..

alhamdulillah, hari ini, takdir membawaku pulang, finally I’M HOME, ya pulang sejenak dari rumah kebunku. saking udah lamanya ga menulis, aku jadi bingung harus menulis apa dan memulai dari mana, padahal file di wordnote hpku sudah ngantri buat diposting, hehe, selama disana supaya melatih otakku dan tetap menulis, aku memanfaatkan fasilitias wordnote yang ada di hpku. sementara ini dulu yaa,, masih jetlag,,huhu,, yang penting UPDATE

Tinggalkan Balasan

