my 1st pregnancy #9th month

akhirnyaaaa,,sampai di bulan ke sembilan dan saya sudah di bandung untuk persiapan lahiran. karena selama di kebun saya belum belanja barang – barang bayi jadilah sampe bandung langsung kalap belanja. dan ternyataaaaaaa… belanja keperluan bayi itu -lebih bikin kalap- dibanding belanja buat diri sendiri, liat ini lucu, liat itu lucu, apalagi sekarang udah macem – macem bangettttt pernak pernik buat baby. sampe si akang wanti wanti di hemat uangnya, belum lahiran, hehe.. untunglah di bandung banyak di bantu mamah & papah untuk urusan belanja. lengkappp deh semuanya perlengkapannya, akhirnya kesampean juga punya stroller, bouncer, dll.. hihi.. #ayoooo beibiii cepet keluar doooooong, udah ga sabarrr ni..

oc25lqoj tw1

tulisan ini dibuat di minggu ke-41 kehamilan saya, which is ini udah lebih dari hpl-nya beibii,, huhu,, macem – macem deeh fikirannya saat ini. koq belum kerasa mules, atau tanda tanda mau melahirkan lainnya. tambah stress kalo ada orang lain yang nanya ‘ koq blm lahir juga ya? ” “udah mules belum?”, apalagi kalo ada yang bilang ” minta ditengokin bapaknya tuh, bapaknya suruh kesini aja”, heuhhhh, rasanya semakin sedih dehh, kesel juga, orang lain mungkin memang ga ngerti kondisinya, bapaknya bukan ga mau mendampingi saya disini, menunggui sampai bayinya lahir, tapiii kaaaaaaaan, jember – bandung itu kan bukan jarak yang dekat, belum lagi aturan cuti dari perusahaaan akang yang pelit sekali rasanyaaa (buat kami yang jauh dari keluarga gini, cuti akang 12 hari setahun itu sangaaaat kuraaaang,hikshiks).. kalo dia nungguin saya dari sekarang kasian nanti bayinya ga lama ditungguin bapaknya. makanya saya bilang ke akang, jangan dulu kesini nanti tunggu ada tanda tanda mau lahiran aja..

cuman bisa memohon pasrah kepada Rabb-ku, semoga kami semakin disabarkan, dikuatkan dalam menjalani ini semua. semua ketika saatnya tiba, Alloh SWT memberikan kelancaran, kemudahan, dan kesehatan untuk saya dan bayi saya. semoga akang disana juga dikuatkan.. (.beibiii utun sayaaang ga usah nunggu papa ya sayaaang, papa pasti dateeeng koq, papa pasti selalu doain dan mendukung kita dari sana.. meski secara fisik papa ga disini, tapiii kasih sayangnya selalu untuk kita,,semoga menjadi kekuatan buat kita yaa sayaaang  ) tuuuuhhh kaaaaann…mewek lagiii daaahh…😥

udah ahh,,semangaaaaattt aahhh,,,smoga dilancarrrkan semuaaa,,mohon doanyaaa yaaaaaa…🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s