Biar tidak takabur.. #wonderfulhousewife

‘seandainya saat ini saya sudah dapat pekerjaan tetap,,lengkap sudah kehidupan saya’

Hmmm,,tapi sayangnya saat ini saya belum dapet kerjaan tetap. Ya,memang saya tidak melamar kerja setelah menikah. Selesai kuliah,saya langsung diajak nikah dan sementara mendampingi suami di tempat dinasnya, Pas mau melamar kerja lagi, eh keburu hamil (ini juga rizki yg indah kan), dan sekarang saya punya baby boy, yang lagi lucu-lucunya..indah bukan kehidupan saya..?

Kebayang dehh,,kalo saat ini saya juga punya karier yang bagus, sssempurna lah hidup saya..hoho,dan kebayang deh,,betapa sombongnya saya!! Hihi,,namanya juga manusia biasa ya pemirsa..

Jadiii,,biar saya tidak takabur, Rizki pekerjaan saya dipending dehh.. *jangankecewa* dan *iri* kalo liat teman teman sejawat udah pada berkarier, sementara saya masih stayhome & staybon (stay di kebon,,hehe).. Semua akan indah pada waktunya, akan tiba suatu masa pintu rizki pekerjaan terbuka untuk saya,amin.. [aminin juga donks,pemirsaaaa] hehehe

Sekarang saatnya memaksimalkan waktu saya untuk #babyFachry dan suami sy tersayang,,hoho..

Tinggalkan Balasan

