Do’a Ramadhan tahun ini..

Ya Allah, Ya Rabb, Ya Rahman Ya Rahiim, berkahilah keluarga kecil kami, sakinah ada dalam hari – hari kami, jadikan aku istri yang sabar dan penyayang, ibu yang pintar, sabar, lembut dan bisa membimbing anak kami dengan baik..

Ya Allah, berkahilah dan mudahkanlah pekerjaan suamiku, berkahilah setiap meter tanah yang dia tanami dengan hasil yang baik dan bermanfaat.  jika yang terbaik dan maslahat untuk kami tetap disini berikanlah suamiku kesabaran yang tak berbatas, jauhkanlah dari orang – orang fasik. Namun jika diluar sana ada yang lebih maslahat untuk dunia dan akhirat kami, berilah petunjuk dan kemudahan Ya Rabb..

Ya Allah, jadikanlah anak kami, fachry adhitya endra menjadi anak yang soleh, pintar, baik hati dan sehat selalu. Seperti doa yang kami simpan dalam namanya, jadikan dia kebanggaan kami, penyejuk hati kami.

Ya Allah,, bukakanlah salah satu pintu rizkiMu untukku, berikanlah aku kesempatan untuk bisa berbakti kepada orangtuaku, meski mereka tidak pernah berharap apa – apa dari aku, tapi aku tau jauh di lubuk hatinya, mereka ingin aku bisa menjadi anak yang membanggakan lagi. Dan berikan aku kesempatan untuk menjalankan amanah titipan ilmu dariMu..

Ya Allah, jagalah kedua orangtuaku yang jauh disana, sayangi mereka, berikanlah kesehatan dan kebahagiaan dalam setiap detak jantungnya.. Karena saat ini hanya do’a yang bisa aku berikan untuk mereka..

Ya Allah,,kabulkanlah permintaanku,,

Amiin Ya Robbalallamin

Tinggalkan Balasan

