He’s [not only] my son, he’s my BESTfriend

image

Syukur Alhamdulillahirabbilalamin, punya anak sepintar dan selucu [kata emaknya] Fachry, setiap hari ada aja perkembangannya yang jadi penyemangat saya.

Sebenarnya dulu pas awal hamil sempet pengen banget punya anak perempuan, biar bisa jadi soulmate saya gitu. Truz orang orang juga nyangkanya saya hamil anak perempuan, secara ya pas lagi hamil, saya keliatan lebih cantik & bercahaya [halah, -,-‘] dari biasanya, jerawat menahun dari jaman abegeh juga hilang pas hamil fachry. Makanya kaget juga pas kehamilan 6bln, dr.hadi susiarno bilang ‘insya allah laki-laki bu..’, sampe ga puas lalu periksa lagi di dr.teguh dan dia bilang ‘wedus’e loro bu, insya allah lanang’..hehe..pasrah deh..burungnya dah keliatan soalnya..

Saya akan punya anak laki-laki, dan perasaan bahagiapun semakin terasa ketika calon [waktu itu msh di dalem perut] Superboy saya mulai beraksi. Getaran getaran halus berubah menjadi tendangan & pukulan lembut yang kadang bikin saya & ayahnya kaget. Masya Allah, kalo saya ngajiin langsung dia bergerak aktif, atau ketika saya ajak curhat, dia juga ngasih respon. persahabatan saya dengannya dimulai saat dia masih dalam perut.

19.12.12 setelah menantinya selama 9bln 19hari, akhirnya sahabat saya lahir, he’s so BiG, putih,bersih dan ganteng. Dia saya namai fachry adhitya endra yang artinya ‘ matahari kebanggaan dan kebahagian kami yang akan menjadi orang besar & sukses (amin)’. Sejak hari itu, dia selalu ada dalam hari -hari saya. 24hrs selalu bersama, begadang bareng, tidur bareng, maen bareng. karena dia hanya bisa menyusu langsung, jadi kami tak terpisahkan dehh,,hehehe

Ternyata anak laki – lakipun bisa menjadi soulmate mamanya. Apalagi sekarang, saya dan fachry sudah pulang ke kebun, which is terisolasi lagi deh dari dunia luar. Alhamdulillah ada fachry jadi ada sahabat saya, kalo ayahnya ke kebun. Meski fachry belum bisa ngomong tapi tetap jadi teman cerita, kalo lagi seneng, kesel, sedih dan bosan melanda.

Saya memang memutuskan ga pake pengasuh, dan menghandle semua urusan fachry sendiri. Jadi rempong sendiri, heboh sendiri deh kalo fachry lg rewel. Tapi saya menikmati semuanya.. Apalagi semakin hari ada aja tingkah fachry yang jadi obat capek saya.

Pernah suatu kali saya lagi jenuh bangett, bosen, dan tiba – tiba merasa sedih. Which is, kalo emaknya lagi stress, bayinya juga suka ikut stress.. Jadinya dia rewelll banget, nangis terus, saking stressnya saya ikutan nangis deh (udah emak – emak masih aja manja ya,,hehe),,terus pas dia liat saya nangis, langsung diem nangisnya dan ngeliatin saya, duhh tatapannya itu lhooo,,seolah mengisyaratkan bunda jangan nangis ya.. abis itu dia diem ga nangis lagi dehh.. Duhh,,jagoan bunda,,semakin hari semakin pinter..

image

fachry sayang,, maafin bunda ya,,kalo bunda udah capek suka menggerutu ke ade,, hehe,,, tapi asal ade tau,,senyum ade itu lhooo,,bikin ilang rasa capek bunda.. Semakin pintar ya sayang, sehat terus.. Seperti namamu jadilah selalu ‘kebanggaan’  ayah & bunda.

image

Tinggalkan Balasan

