Resolusi

Di awal tahun baru seperti saat ini, semua orang membuat resolusi..hmmm..begitu juga saya..kalo dilihat posting lama di blog ini (well,,its almost 5 years,  saya pake wordpress inih, jadi mulai zaman masih alay dan ngecengin cowok, hehe, sampe mature dan berumah tangga sekarang) setiap tahun baru saya selalu membuat resolusi dan evaluasi..

Evaluasi tentang apa yang telah dicapai selama satu tahun yang telah berlalu, lalu membuat resolusi tentang apa yang ingin dicapai di tahun yang baru.. evaluasi membuat saya bersyukur tentang semua yang Alloh SWT beri kepada saya, dan resolusi saya buat untuk senantiasa memacu semangat saya dan mengingatkan kembali target dan tujuan saya ketika semangat sudah mulai kendur…

Dan tahun ini, jreeengggg… saya tidak melakukan evaluasi dan membuat resolusi, karena.. hidup saya setahun ini yaaa begini begini saja *jlebbb.. resolusi juga tidak buat, hohoho..

Kehidupan sekarang sedang membuat saya malas bermimpi, sulit sekali menentukan target dalam keadaan saya sekarang.. semua butuh pertimbangan matang.. saya tak bisa melangkah sebebas dan seluas dulu..

Hmmmm….tapiii mungkin ada satu hal yang ingin saya capai tahun ini, saya ingin berkarya lagi.. entah apa itu.. mungkin kembali mengajar ? Melamar jadi peneliti lagi ? Berbisnis di rumah ? Menulis ?  Entahlaaah, sampai saat ini belum terbayang realnya, masih seperti katak dalam tempurung, sulit sekali melompat tinggi kalaupun tempurungnua terbuka melompat tinggipun takut rasanya..ahhhh.. koq rahmi jadi begini yaa sekarang -,-‘

Tinggalkan Balasan

