When ibu bos comin’

Senang sekali rasanya jika ada kunjungan silaturahmi dengan ibu – ibu bos, baik yang datang ke kebun atau kita yang diajak bertamu silaturahmi ke rumah ibu – ibu atasan. Memangnya kenapa?? Bukannya repot yaa kalo ibu atasan mau datang, harus persiapan lingkungan, administrasi dll,, hehhehe.. *tradisiorangkebun*

Repot memang repot,, yaa salahnya sendiri, baru bergerak ketika ibu bos datang.. tapiii dibalik itu semua ada pembelajaran dan motivasi yang luar biasa untuk saya *as a newbie, bu sinder junior yang belum banyak pengalamn* dari kunjungan ibu – ibu bos..

Ibu bos yang sudah puluhan tahun tinggal di kebun tentunya sudah banyak menjalani pahit manis asam asin hidup di kebun. Membuat fikiran dan hati saya semakin terbuka bahwa hidup di kebun not just a nightmare.. semua bisa berjalan indah ketika kita menjalaninya dengan ikhlas dan bahagia, dan berhenti berfikir bahwa dunia luar kebun jauhh lebih indah. BisA kumpul sama suami dan melihat setiap detik peekembangan anak adalah kenikmatan yang luar biasa..

Dan ternyata, banyak dari ibu ibu kebun ini yang berpendidikan tinggi dan memiliki pekerjaan mapan lalu meninggalkan semuanya mengabdikan diri untuk mendampingi suami di kebun.. kamu ga sendirian koq rahmi..

And then,, ibu – ibu hebat itu dapat menjadi pendamping yang baik sehingga suami mereka bisa mencapai posisi bagus dalam karierrnya, dan tentunya bisa mendidik dan mengantarkan anak2nya meraih mimpi, banyak koq anak anak mereka yang kuliah di kedokteran,Itb, its, dll.. padahal dulu lahir dan besar di kebun. Jadi jangan kecil hati ,, meski fachry jadi anak kebun, insya allah jika saya bisa mendidik dan membesarkannya dengan baik suatu saat dia akan menjadi anak yang sukses dan membanggakan..

Alhamdulillah,, semoga selalu dipertemukan dengan orang – orang yang memberi fikiran positif..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s