Kerinduan ini…

Entahlah,,wanita macam apa aku ini, ibu macam apa yang merasa bosan dan jenuh dengan semua tugas rumah tangga.. sementara seorang sahabat saya berkata betapa dia menginginkan ada di posisi saya, a stay at home mom, tapii entahlah mengapa saya masih saja mengeluh dan kurang bersyukur..

Taaapi kondisi saya mungkin berbeda dengan ibu rumah tangga lainnya, rutinitas saya hanya mengurus suami dan anak, saya sama sekali tidak bisa berkarya, there’s no social life, ga bisa eksis kaya dulu, ga bisa pergi ke luar rumah untuk sekedar refreshing, ga punya teman eksis hmmm.. punya siih, taapii sulit sekali menjangkau mereka.. satu2nya hiburan saya yaa kegiatan ibu2 kebun, satu bulan sekali bisa arisan tanpa bawa fachry dan kalo ada kegiatan keluar kebun itulah hiburan saya. Meski yaaaa, tetep aja fachry yang ga biasa ditinggal rewel seharian dan katanya langsung panas badannya dan bikin heboh orang yang dititipin..

Tampaknya saya butuh kegiatan lain di luar fachry, suami, keluarga dan masyarakat kebun.. hmmm… entah apa itu.. saya rindu eksistensi diri, bisa berkarya lagii.. supaya rasa jenuh ini hilang atau setidaknya berkurang..

Saya rindu…
Benar – benar rinduu…
Semoga kerinduan ini lekas mendapatkan jawaban dariNya…
Amienn..

Tinggalkan Balasan

