My daily activities…

Membaca postingan lamaaaaaa di blog ini, jadi teringat kembali dehhh, aktivitas sehari hari zaman mahasiswa dulu, pergi gelap pulang juga udah gelap.. bahkan ga jarang, harus pulang naek ojek, karena angkot ciparay lemburawi cuman sampe jam 9 malam, ketiduran di angkot atau elf udah jadi hal yang biasaaa, pernah dalam satu hari harus ngambil data di tempat penelitian, taman kupukupu cihanjuang, terus bimbingan di kampus (itb), sorenya masih harus ngajar ekskul di sekolah islam di kota baru parahyangan..hadeeuuuhhh… dan alhamdulillah, meski kurang istirahat, tapi saya selalu diberi kesehatan dan semangatt menjalani hari hari yang begitu padattttttt..

Tapiii, sekali lagi itu dulu, masa muda sayaah, sekarang??? Hidup berubah 360·, tak ada lagi hari hari yang padat, ngajar sana sini, malam – malam panjang di depan komputer, kurang istirahat, deadline tugas,,hehehe..

Kata orang hidup Rahmi sudah enak lho sekarang kata oranglhoooo bukan kata saya. Hidup di rumah besar, punya tiga orang art yang selalu siap dengan apapun perintah saya, ga pernah ngerjain tugas rumah tangga, palingg yaaaa, capeknya ngasuh fachry yang aktif luar biasa,, tohhh kalo fachry tidur yaaa ikut tidur jugaaa, kan tugas rumah tangga ada yang ngerjain semuaaaa…

Duuuhhh, alhamdulillah, orang yang bilang gitu artinya berbaik sangka pada hidup saya.. hidup yang kelihatannya sungguh enak... tapi, wajarkah jika kadang saya merasa jenuh dan bosan dengan aktivitas yang itu2 saja setiap hari.. here’s my daily activities :

Jam 4 atau jam 5 pagi udah bangun terus ngasuh fachry
Jam 6 buat sarapan fachry dan ngasih sarapan fachry
Jam 7 mandiin fachry
Jam 8 kadang sampe jam 10 ngasuuhhh, maen sama fachry, kadang maen juga ke rmh tetangga biar ga bosyennn
Jam 10 ,, mulaii nidurin fachry
Jam 10 /11,, nemenin fachry tidurrrr…
Jam 12/1,, fachry banguuunn.,ngasuuuh lagiiii,,terus ngasih makan siang
Jam 3,,mandiin fachry
Jam 4,,maen ke pinggir jalan bawa fachry,, mejeng sama tetangga sambil gosip,, -,-‘
Jam 5,,lampu nyala, balik ke rumah, nemenin fahry nonton atau kadang yaaaa, maen dan ngacak2 maenan, aselinya ni anak diemnnya kalo tidur aja…
Jam 7, udah jam kritis kata ayahnya fachry, anaknya rewel karena ngantuk tapi masiih pengen maen terus, emaknya udah bete ngasuhh dari subuuh…
Jam8, fachry tidurrrr..ahhhh…surga duniA..
Selesai deh satu hari,, besoknya??? Yaaaa,gitu lagiiii… ohyaa pluss bonus track kalo fachry rewel dan geje sepanjang hari (sometimes i feel so envy to the working moms, yang masih punya dunia di luar rumah, yang masih bisa punya kegiatan dan bisa mengembangkan diri… *kasiandehgueee*)

hiburanku cuman sebulan sekali belanja bulanan ke kota, terus pertemuan iik di besaran, sama yaaaa kalo ada acara di luar kebun, dan itu jarang sekali saya diikutkan karena masiih punya anak kecill..hmmm, jangankan pergi melihat dunia seperti mimpi sayah dulu, keluar rumah saja sulit sekali sekarang..

So, masiih mikir hidup saya sungguh enak??? Hehehe,, tapi yaa disyukuri aja dehhh (kan, kata Rasulullah juga begini, siapa orang paling kaya ya Rasul? Terus Rasulullah SAW menjawab,, dialah orang yang pintar bersyukur) ..

Disyukuri aja, suami ga menuntut saya kerja cari uang juga.. saya ga pernah ninggalin anak saya dan mengikuti setiap perkembangannya, hidup di tempat ga ada sinyal jadi meminimalisir gosip dan iri hati melihat dunia oranglain, masih diberikan waktu istirahat yang amat sangat cukup..yess, disyukuri saja setiap detik dalam hidup ini…

Warm regards,

Rahmi hadiani -a wonderful housewife-

One thought on “My daily activities…

  1. hmmm kayaknya bentar lagi aku juga bakalan menjalani hari2 seperti itudeh bu galuh… dan sebenernya keinginan bwt ngembangin diri juga udah aku rasakan sejak pertama ikut suami ke kebun. istilahnya pengen bisa aktif tapi sayah masih junior..belum ada kepercayaan dari senior untuk diri sayaahh. apalagi suami gak pegang afd jadi bener2 hibernasi yang sangat panjang sehingga menurunkan fungsi dan kemampuan kerja otak. heheheeee *numpangcurhat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s