3 tahun sudah…

12.11.11-12.11.14

3 tahun sudah terlewati…
Tak terasaa yah, meski pagi,siang, malam dijalani dengan aktivitas yang sama, tapi ternyata waktu begitu cepat berlalu..
Rasanya baru kemarin tinggal di rumah ini, berdua menjalani masa pengantin baru, ehhh, sekarang udah tiga tahun aja dan sekarang makin ramai rumah ini dengan si anak kecil yang hobi lari lari dan ngacak ngacak..hmmm..
Time flies….

3 tahun bersama..
Menyadarkanku bahwa pernikahan bukanlah seperti cerita negeri dongeng. “Akhirnya putri menikah dengan pangeran yang baik hati lalu mereka hidup bahagia selamanya”. Aku bukanlah seorang putri yang sempurna begitupun juga suamiku, dia bukanlah pangeran tampan berkuda putih, yang lembut dan baik hati.. kami hanyalah makhluk biasa yang diikat dalam mitsaqan ghaliza, berkomitmen untuk hidup bersama dan berusaha menjadi makhluk yang lebih baik dunia akhirat..

Ya, inilah pernikahan.
Suamiku bukanlah pria yang romantis seperti mimpiku dulu, hehehe, dia tidak pernah ingat ulangtahunku, ulangtahun pernikahan dan hari hari yang menurutku begitu spesial dan patut di rayakan. Dia orang yang kaku dan ga suka bercanda, sementara aku, well, mulutku ini ga bisa berhenti ngomong dan ya, kadang aku merindukan lelucon lelucon humor ga penting gitu dehh.. dia orang yang begitu rapih dan terorganisir, sementara aku, aku sukanya berantakan..hehehe..aku suka travelling atau sekedar jalan liat -liat barang sementara dia tidak suka,,dia orang yang keras, tegas,paling anti minta maaf dan kadang sungguh egois,dan aku? Aku orang yg sabar dan suka mengalah kata orang,,huhuhu…we’re from our different world rasanyaa.. tidak ada manusia sempurna lah ya

Ya, tapi kita sudah menikah.. kita diikat perjanjian dunia akhirat yang harus dipertanggung jawabkan. Proses kami sampai pada jenjang pernikahanpun tak mudah. itu yang selalu kuingat ketika aku bete dengan suamiku, yaahh… namanya juga manusia biasa lah ya, kadang sok sok jadi drama queen gitu dehhh.. apalagi sampai hari ini kita masih tinggal di rumah ini, rumah yang kadang membuatku bosan, jenuh karena tak bisa berkarya. Tapi di saat itulah justru kita belajar ikhlas dan bersyukur dengan keadaaan yang ada..

Sayang, 3 tahun sudah.. aku tahu, hari ini kamu tidak akan pernah memberikanku kejutan setangkai bunga mawar yang ga usah kamu beli dehhh, metik di halaman aja khan bisaaa…hohoho.. tapi aku tau takkan ada kejutan, hadiah, bahkan mungkin kamu lupa hari ini adalah hari dimana kita mengikat janji sehidup semati..

Tapi aku tahu sayang, di 3 tahun perjalanan pernikahan ini kita banyak belajar, menjadi suami & istri yang baik, menjadi ayah & bunda yang baik untuk anak kita, dan menjadi menantu yang baik untuk orangtua kita.. meski yaa, masih banyak yang harus kita perbaiki, insya allah masih sangat panjang perjalanan kita..

image

Tinggalkan Balasan

