Sepenggal kisah 2014

Yah meski hidup terasa begini – begini aja tapii izinkan saya menulis sepenggal kisah tahun 2014..
Satu tahun begitu cepattt berlalu, saya masih disini, menjadi wanita kebun dengan segala dinamika kehidupan kebun, and here it is, catatan kecil tentang tahun 2014 *emang penting yaa, ya dipenting pentingin aja deh*

2014, anak saya fachry genap dua tahun, jadi sudah bisa saya tinggal kegiatan ibu – ibu kebun, dia sudah mulai berjalan di usia 15 bulan, saya masih terus memberikan asi ekslusif dan makanan homemade untuk fachry.. yaeyyalah..secara saya kan ierte keterlaluan sekali rasanya jika saya tidak berhasil menyusui selama 2 tahun, yes, congratz dear.. kata orang sekarang.. lulus s3 Asi.. hmmm… lebay banget seh.. tapi mudah mudahan jadi doa untukmu yaa nak, mudah2an suatu hari nanti jadi s3 beneran, meneruskan cita cita bunda yang belum tercapai..amiien..
Fachry adalah kebanggaan saya saat ini, that’s why foto fachry lahh yang mendominasi instagram @rahmigaluh saya, bundanya kurang eksis soalnya jadi anaknya yang muncul terusss.. sorry for spam yaa..

2014, sayapun semakin aktif kegiatan ibu – ibu kebun, yaa, tak dapat dipungkiri memang,  itu satu satunya hiburan saya dan tempat saya mengembangkan diri. alhamdulillah tahun ini diikutkan lomba pidato se-wilayah 2 dapet juara 1,, setelah lamaaaa sekali saya tak bicara di depan umum, akhirnya saya dapat memunculkan taring lagii *harimau kaleee ah..

2014, untuk pertama kalinya saya ikut suami mutasi, yeayy, akhirnya setelah tiga tahun hidup di rumah kampongan, saya pindah jugaa.. tapi masih di silosanen, malah sekarang afdeling paliiing ujung, bener bener sepi dehh di rumah, suara tongeret lah yang jadi teman setia, masih ga ada sinyal, ga ada listrik, jauh dari perumahan karyawan, pokoknya sepi deh.

2014, untuk ketiga kalinya saya gagal seleksi administrasi tes pns dosen. Malah tahun ini saya sudah lukus TKD dengan nilai 355 (pasing gradenya kan 277 kalo ga salah), tapii tetap nama jurusan yang ga linier dengan formasi yang dibutuhkan yang jadi masalah..gagal maning son..0

Ujian yang datengnya bersamaan, suami pindah ke afdeling paling ujung dan saya gagal tes pns dosen.. duhh, #sakitnyatuhdisini . Tapi ga ada gunanya terus menangis menyesali semua yang terjadi, toh, ujian ada karena Alloh SWT sayang sama kita, Dia ingin menaikkan derajat kita jika kita menjalani semua dengan sabar dan ikhlas.. mungkin saja saya ga lulus tes pns dosen karena suatu hari nanti saya akan menjadi istri direksi ptpn yang selalu siap mendampingi suami di berbagai acara dan kegiatan (efek ga ada kerjaan, ga ada sinyal, ga bisa nonton tv jadi bolak balik liat gambar2 di kalender ptpn12 yang baru di bagikan, melihat keceriaan ibu ibu istri direksi yang eksis di berbagai kegiatan,, how beautiful they are)… silahkan menertawakan saya tapi ini doa, ucapan adalah doa.. dinding tua rumah pinang ini yang jadi saksinya..suatu hari nanti kalo sudah jadi ibu direksi saya akan cari rumah ini..rumah yang jadi bagian perjalanan dan perjuangan  hidup saya..hahhaha… gayamuuuuu rekk…

2014,,tahun yang biasa biasa aja, saya masih belum bisa berkarya dan menghasilkan apa – apa, ada yang nyaranin belajar buat kue dong,  terus dijual jualin gitu, di rumah jangan diem aja, duhh, gengsi doong masa lulusan s2 itb jualan kue kecil kecilan, apa kata dunia *jiahhhh..udah pengangguran masih aja sombong*.. hmmm bukannya sombong, tapi rasanya ga tega sama orangtua yang udah susah payah nyekolahin sampai s2, terus skrg anaknya cuman jadi tukang kue.. ya kaan.. jadi sabarr aja dulu,, insya allah ada kesempatan di depan sana untuk saya bisa berkarya lagiii..

And now, welcome 2015 !!!
Jadiii apa rencanamu rahmi??

*bersambung.. anak keburu rewelll…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s