Line dance ‘s story

Haiiii lama sudah tidak muncul dan menulis..
Saya lagi sibuk rupanya, heee.. sibuk apa yaa..
Yaa, akhir akhir ini alhamdulillah lagi banyak kegiatan ibu ibu di kebun. Yess, lagi giat giatnya ber-line dance ria nih,, hohoho,, gaya kan gueeeee… yaa, semacam kegiatan ibu ibu masakini gitu dehh..
Hmm… tapi beneran deh, awalnya mikirr, thats absolutely not meeee..,, duuh harus lenggak lenggok gitu, badan harus luwess, ga bole lemott ngapalin gerakan, bahkan sempett agak down pas dikomentarin kaku lah, lebay lah, ga cepet apal sama teman teman..
Tapiii itu dulu, sekarang hampir 2 bulan latian line dance udah hapal 20 lagu lebihh.. *prokprokprok*. Pintar kan..iyaa kannn… *menyemangati diri sendiri ceritanyah*.. karena hidup di kebun itu harus kuat mental, harus tahan banting, ga boleh pundungan, biarlah orang mau bilang apa yang penting saya bisa, saya pinterr yaa kan.. karena perjalanan saya mendampingi suami di kebun insya Allah masih sangat panjangg.. (si akang baru pensiun tahun 2041 booo’).. jadi ga ada salahnya mumpung sekarang punya ibu bos yang aktif, yang sering ngajak saya keluar. Jadi saya maksimalkan kesempatan ini buat terus belajar dan berlatih menjadi ibu kebun yang baik.. go..go.,go..semangattt

Poto narsis saya, after line dance class di aula kanwil ptpn12 jember ..

image

Tinggalkan Balasan

