Cuitan ustadz felix

gara gara cuitan ustad felix..ramee lagi nih di sosial media soal “working mom vs stay at home mom”.
Okee..sy ibu rumah tangga..pendidikan s2..sehari hari mengurus suami..mengurus anak..dan aktif dalam organisasi ibu ibu di tempat kerja suami. Lantas apa saya ibu yang paling mulia? Paling hebat? Karena saya sudah meninggalkan semua karier saya dan menjadi ibu rumah tangga.. kadang ada rasa bosan dan jenuh melanda..kadang ada rasa rindu eksistensi diri ketika melihat teman teman berkarier.. 😂😂

ahhh.. sudahlah yaah..mending mulai sekarang berhenti membandingkan siapa yang lebih mulia.. mau working mom kek..stay at home mom kek.. posisi dan kedudukan kita ga akan berubah yaitu seorang IBU..ibu yang akan mendidik dan membesarkan anak anak dengan caranya sendiri.. yang mungkin akan berbeda antara satu ibu dengan ibu lainnya..tapi tujuan tetap sama ingin yang terbaik untuk anak..supaya kelak menjadi generasi penerus bangsa yang akan membawa perubahan lebih baik untuk bangsa ini..

Jadi bersyukur aja yukk dengan apa yang kita miliki sekarang.. ga usah menjatuhkan dan memojokkan orang lain..yang  skrg jadi stay at home mom disyukuri aja karena memiliki lebih banyak waktu mengurus suami..menikmati setiap detik perkembangan anak.. nahh..yang working mom disyukuri aja.. masih bisa berkarier..mengembangkan diri..dan juga membahagiakan keluarga dengan penghasilan sendiri.

Salam..
Rahmi
*anggota ikatan istri karyawan PT Perkebunan Nusantara XII

image

Ps : maaf jika ada yg kata yang kurang berkenan hanya ingin mengungkapkan isi hati di kehangatan malam ini…😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s