Cantik luar dalam dengan “lactacyd white intimate”

Kadang wanita lupa..selalu mempercantik diri dengan perawatan mahal supaya wajah tetap kinclong..cantik dan sedap dipandang.. namun mahkota yang dibawah lupa dijaga.. warnanya semakin gelap, baunya kurang enak, dan belum tentu sehat.. padahal itulah mahkota kita (Rahmi hadiani)

Cantik diluar..belum tentu cantik di dalam..

image

Ya..itulah yang terjadi pada kebanyakan wanita, selalu ingin terlihat cantik dan menawan sampai kadang tak ragu mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan jutaan untuk membeli berbagai krim dan alat perawatan muka yang menjanjikan muka lebih kinclong, putih, cantik dan bebas masalah. Tapii…seberapa banyak wanita yang perhatian untuk merawat bagian khusus kewanitaannya? Saya yakin tidak semua peduli dengan “kecantikan dan kesehatan organ kewanitaan”..

Padahal bisa timbul masalah lhoooo…

image

Saya adalah salah satunya. Dulu, saya kurang peduli sama urusan yang satu ini, buat apa dirawat wong ga keliatan koq.. padahal sehari hari masih rajin pake dalaman dan celana ketat, kalo tidur masih pake cd ketat, ditambah lagi faktor makanan kurang sehat yang tentunya juga bisa berpengaruh kepada organ organ kita. Sementara “area miss v” adalah area tersembunyi yang tentunya sangat lembab dan selalu tertutup. Tentunya karena sangat lembab area ini rawan ditumbuhi bakteri, jamur dan mikroba lain yang tentunya bisa menimbulkan masalah untuk kita.

Ya..masalahpun muncul..
karena terlalu cuek sama si miss v, mulai deh muncul masalah, terutama habis melahirkan anak pertama.  Keputihan kembali muncul, kadang muncul rasa gatal di sekitar area miss v, bau yang kurang sedap daann OH NOOOO.. warna area sekitar miss v semakin gelap. Rasa percaya diripun ternyata bisa berkurang ketika “wajah” yang di bawah terlihat “kurang cantik”

saatnya mencari solusi..
Akhirnya saya memutuskan untuk lebih perhatian kepada area miss v. Mulai cari solusi pembersih khusus kewanitaan, karena ternyata sabun aja tidak cukup untuk membersihkan area tersebut. Kalo liat iklan di tv, ternyata banyak banget pembersih khusus kewanitaan yang ditawarkan..wahh harus pintar memilih nih, dan kemudian saya tertarik pada “lactacyd white intimate” pembersih khusus kewanitaan yang dapat membersihkan area V dalam 4 minggu..”
Wow…cocok banget nih karena masalah utama saya adalah area V yang berwarna lebih gelap.
Berangkat deh ke salah satu mini market dekat rumah, dan botol mungil yang ekstra manfaat dengan mudah bisa kita dapatkan disana harganya 25.300, agak mahal mungkin karena saya tinggal di pelosok banyuwangi kali yaa hehehe…

image

Kandungan apa ya yang di Lactacyd white intimate..
Sempat agak penasaran saya dengan keunggulan produk ini, koq bisa memiliki khasiat yang agak berbeda dengan produk sejenis lainnya. Lalu saya mengunjungi Website Lactacyd dan menfollow fanpage facebook lactacyd juga ada di twitter juga lho @Lactacyd_ID. Dapet deh informasi yang saya cari, tentang kandungan produk lactacyd dan juga berbagai tips merawat area kewanitaan dan juga tips seputar wanita

image

image

Berikut kandungan Lactacyd white intimate..
Lactacyd white intimate merupakan produk yang Lolos uji dermatologi dapat digunakan setiap hariTerbukti klinis ebih cerah dalam 4 minggu*

Kandungan Lactacyd white intimate ini Diperkaya dengan bahan-bahan alami termasuk bahan alami Actipone-B dari bengkoang dan Algowhite dari alga laut yang diformulasi khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH alami vagina

Wahhh cocok banget tuh… marrii dicoba dan kita lihat hasilnya.. ohyaa saya pakai ini setiap hari lhoo karena

Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.

image

Berikut hasilnya..

Minggu ke -1
Pertamakali membuka botol mungil lactacyd white intimate langsung tercium wanginya..wow.. wangi bangets.. busanya juga melimpah jadi lebih maksimal dalam membersihkan area v, rasanya dingin dan sejuk ketika digunakan. Bikin area V menjadi Harum, bersih dan nyaman.

Minggu ke-2
Hasil di minggu kedua..kotoran atau bagian yang berwarna gelap mulai sedikit berkurang, dengan menggunakan Lactacyd white intimate ternyata lebih mudah membersihkan area V. Ssstt…ternyata gelapnya area V disebabkan karena kotoran yang menempel dan sulit dibersihkan lhoo..secara yaa area ini super lembab..selalu tertutup dan kadang kesulitan bernafas karena pemakaian celana dalam dan celana ketat..

Minggu ke -3
Efek lain dari penggunaan lactacyd ini ternyata bukan cuma mencerahkan area V lhooo.. tapi juga memberikan fungsi untuk merawat area V juga. Di minggu ketiga keluhan gatal di sekitar area V dan bau kurang sedap perlahan hilang..dan iseng iseng liat perubahan warna kulit di sekitar area v..hehehe..hasilnya mulai keliatan lebih  cerah lhooo..karena lebih bersih tentunya.. 😉

Minggu ke-4
Di minggu ke empat ini saya makin merasa percaya diri dengan “wajah bawah”😁.. sekitar area V terasa bersih, wangi dan lebih cerah tentunyaa.. duhhh siapa sih yang ga seneng diginiin sama mas suami “koq sekarang kamu cantik luar dalem yaa”..hehehee..dan sayapun lebih nyaman menjalani hari tanpa keluhan di sekitar area V.. #realtestimoni #ProvenSelfV  ..duuh senangnya… terimakasih Lactacyd White Intimate ..

Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu.

image

Cantik luar dalam dengan lactacyd white intimate.. 😙😘

Salam Hangat
Rahmi Utami Hadiani
@hadianirahmi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s