Mahesa bikin lungset

Hehehee.. judulnya bikin kontroversi ga yah?? Kaya postingan facebook yg langsung bikih hebohhh..

Jadi gini ceritanya pemirsa…kemaren pas jalan ke pulau merah sama mandoran dan ibu ibu mandor. Pas disana lagi ada syuting video klip mahesa dan vita.

Siapa mereka??
Cekidott duluuu yaa..

Jadi mahesa itu salah satu artis local banyuwangi yang lagi ngehits karena lagunya lungset itu lhooo..mau tau? Lagu yang bikin remaja putri sampai ibu ibu jadi baper..

Awalnya saya juga ga terlalu kenal sama mahesa ini..yaa setidaknya namanya belum sepopuler danang si artis academy itu lhooo…hehee.. tapi sekali lagi si lagu ” lungset” yang booming banget disini..dari mulai di8 tukang vcd bajakan..rumah rumah karyawan..ind*maret..sampai ke departement store..semuanya muter lagu ini..heheee

Akhirnya diem diem..googling dan download lagu ini..heheee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. dan diem diem sering didengerin via earphone. Kalo kata saya lagunya easy listening, bikin baper ga ya?, biasa aja siy..sampe sering karokean sendiri via smule..

image

Nahh… balik lagi ke si postingan kontroversi yang bikin lungset itu.. jadi pas acara di pulau merah itu..ibu ibu pada heboh..ada mahesa..ada mahesa.. ehhh saya si tante lebay ya ikutan heboh dong..hadeuhh.. ga sengaja ketemu “sang idola” dan bisa liat dia dari dekat..ooooeemmjiiiii..

Akhirnya..minta foto deh.. “selfie ya mas” kata saya.. dia sebagaimana artis (cieeeeee) pada umumnya langsung pose agak mepet gitu..hahahay.. ini fotonya..

image

Sengaja muka saya ditutupin.. soalnya ini foto bikin kontroversi lhoooo pas saya upload di fb.. banyak komen2 dan message juga..
Insyaf buuu..insyaf..koq berani pose kaya gitu sama laki2 yg bukan suaminya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Koq ga maluu ya bu..
Duhh…suaminya apa ga cemburu yaa..

Kira kira begitulah yang difikir orang orang..

Ok deh..saya klarifikasi yaaa.. mudah2an berkenan membaca..
Sebelumnya saya mohon maaf sebesar besarnya karena saya memposting poto yang mungkin “mengganggu” “ga pantes” atau apalah itu.
Poto yang mungkin membuat penggemar mahesa dan penggemar saya di sosmed merasa terganggu…hehee..maafin yaaa..hayati khilaf.. harusnya foto ini jadi koleksi pribadi aja kali yaa.. poto antara idola dan penggemarnya..bukan poto antara tante lebay dan brondong (seperti yg ada di data diatas ya, mahesa ini kelahiran 91 lhooo..) heheee..ya intinya saya meminta maaf yang sebesar besarnya.

Fyi, waktu saya selfie sama mahesa…suami saya tahu dan ada di lokasi..cemburu?? Ahh engga juga tuh katanya..ngapain cemburu sama hal hal kaya gitu.. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

euphoria ketemu mahesa yang sedang diidolakan membuat saya menjadi begitu lebay..minta foto selfie.. foto selfienya kemepetan dan akhirnya di upload..dan bikin lungset beneran…

Mungkin kalo yang diupload foto yang ini lebih pantes kali yaa.. *liat kaann…yg mepet artisnya bukan sayaa..hehee.. piss ahhh….thankyuuuu lhooo mas mahesa yang ramah dan baik hati..

image

Yaaa intinya sih lain kali ga semua euphoria kebahagiaan bisa dishare di fb kali yaa..ada sebagian hal yang hanya bisa jadi koleksi pribadi saja…Ga usah dipublish dan mancing komentar orang..

Banyuwangi, 1 ramadhan 1417h..
Salam Hangat.
Rahmi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s