my 1st pregnancy #8th month

akhirnyaaaa,,setelah bergalau – galau dan nangis – nangis bombay,, the final decision adalah saya harus pulang ke bandung, dan melahirkan disana. meski sama – sama berat, tapi mungkin inilah yang terbaik untuk saya dan suami.

sebelum pulang saya minta suami buat bikin pregnancy photo (halah) kaya orang – orang di facebook,, hihihi, tapi karena waktu itu saya udah hamil gede dan ke jember kota nyari studio poto jauuuuhhh,, (awalnya sampe mau sewa mobil lhooo) akhirnya kita memutuskan buat poto di rumah saja,, hihi,, pake kamera hp saya, yang lumayan lahh,, resolusinya 8mp, terus ada smile detectionnya jadi ga harus bikin heboh karena nyuruh orang motoin kita,,hahahay,,,,

here’s my pregnancy photo.. 8th month..

1

FotoFlexer_Photo

2

3

yaaaa…lumayaaan laaah yaaaa.. daripada ga ada kenang- kenangan hamil pertama.. #semoga someday ada J*nas Photo di jember,,hohoho..

Tinggalkan komentar